Cara Download Aplikasi Android di Play Store Melalui PC/Komputer

Cara mendownload aplikasi Android di play store melalui PC atau komputer adalah penting diketahui, mengingat play store adalah media penyedia aplikasi android terbesar didunia. Dan kita sangat mudah mengakses PLay store melalui PC, jadi lebih mudah kita mendownload langsung di pc tanpa harus mengunakan ponsel. Lagi pula mendownload file APK melalui ponsel kita tidak bisa sharing hasil download tersebut, sepertinya memang dibuat seperti itu agar file android di download untuk sekali install, sehingga Google PLay Store kebanjiran download.

Tenang, kini kita bisa mendownload aplikasi Android melalui Komputer atau PC, dan setelah didownload otomatis filenya tersimpan dalam komputer dan bisa dibagi-bagi atau install untuk sekian kali. Mantap kan. OK, langsung kita ikuti cara download aplikasi android di play store melalui PC (personal computer).

1. Langsung ke layanan penyedia aplikasi APK yaitu PLay Store
2. Silahkan pilih atau search file ingin anda download
3. Klik atau buka file tersebut hingga terbuka (misalnya kita akan download game Iron Man)

4. Lihat link pada navigasi toolbar dan kopikan link tersebut semuanya.
5. Buka Situs APK downloader di sini
6. Masukkan link yang anda kopikan tadi dan pasti pada kolom yang tersedia, kemudian klik generate link. (lihat gambar untuk lebih jelas)

7. Setelah generate link, akan muncul link download yang bertuliskan CLICK HERE TO DOWNLOAD…

Selamat, semoga Cara Download Aplikasi Android di Play Store Melalui PC sukses anda coba dan menjadi alternatif mudah dalam mendownload aplikasi android di playstore langsung melalui PC anda.

Leave a Reply