Pelatihan SIAKAD Cloud Oleh Tim Sevima

Pelatihan SIAKAD Cloud Oleh Tim Sevima

Pelatihan SIAKAD Cloud Oleh Tim Sevima yang digelar oleh tim PDPT Universitas Lancang Kuning, bertujuan untuk memperkenalkan Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) versi terbaru oleh tim Sevima dari Surabaya. Acara ini digelar dari 7 Januari 2019 – 10 Januari 2019.

Pembukaan dan Sambutan Pelatihan SIAKAD Cloud

Pelatihan yang dibuka oleh Ibu Rektor Dr. Hj. Hasnati S.H., M.H., dan moderator WR 1, Bapak Dr. Junaidi ini membahas tentang konversi data akademik versi lama ke SIAKAD versi baru dari SIAKAD sevima dan penjelasan beberapa modul SIAKAD sevima, seperti pengelolaan akademik, keuangan dan seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) secara online.
Pembukaan Pelatihan SIAKAD Sevima

Peserta Pelatihan SIAKAD

Pelatihan ini juga dihadiri pula oleh Ibu WR 2, Ibu Ermina Sari STP.MSc, Bapak WR 3 Dr. Eddy Asnawi S.H., M.Hum. beserta beberapa Dekan, Wakil Dekan dan beberapa Kaprodi di lingkungan Universitas Lancang Kuning.
Peserta Pelatihan SIAKAD Sevima

Antusias Para Peserta

Pelatihan di Universitas Lancang Kuning ini pun berjalan dengan lancar serta user sangat antusias dengan sistem informasi akademik yang dikembangkan oleh SEVIMA.
Antusia Peserta Pelatihan SIAKAD Sevima

Tentang SIAKAD Sevima (SIAKAD Cloud)

SIAKAD Cloud memudahkan kampus dalam mengelola Proses PMB, Registrasi, Pembayaran Akademik, Portal Mahasiswa dan Pelaporan PDDIKTI tanpa harus menyediakan SERVER, jadi kampus Anda bisa lebih hemat.

Layanan SIAKAD Sevima

Layanan dari Sevima sendiri meliputi beberapa bagian berikut ini:

  • Layanan Online 24/7 Berbasis Cloud.
  • Personifikasi Tema yang disesuaikan oleh identitas PT.
  • Sistem yang teruji lebih dari 50 PT di Indonesia.
  • Layanan Helpdesk dan Pelatihan.
  • Keamanan Terjamin.

Dukungan Aplikasi Mobile

Aplikasi SIAKAD Cloud berbasis Mobile memudahkan semua civitas kampus, baik mahasiswa maupun dosen dapat mengakses SIAKAD melalui smartphone masing-masing.

COMMENTS